Posted by : indra Senin, 13 Februari 2012

Utilitas SuperDAT memungkinkan Anda untuk meng-upgrade mesin pemindaian virus (DAT) file. DAT biasa (X-DAT) utilitas hanya mengupdate file DAT. Mesin baru hanya dibuat sesuai kebutuhan, kira-kira setiap 3 sampai 6 bulan, jadi update dengan SuperDAT tidak selalu diperlukan. Dipercaya oleh pengguna individu dan perusahaan besar sama, McAfee VirusScan adalah utama virus di dunia deteksi dan penghapusan solusi untuk sumber utama infeksi: desktop dan mesin remote, serta perangkat genggam.

Definisi virus, atau DAT, file berisi tanda tangan virus yang up-to-date dan informasi lainnya yang anti-virus produk kami gunakan untuk melindungi komputer Anda terhadap ribuan virus komputer dan software berbahaya lain yang beredar. Ratusan ancaman baru muncul setiap bulan. Setiap minggu, kami merilis file baru DAT. Kami juga merilis file baru DAT ketika ancaman dinilai oleh AVERT memiliki medium atau risiko yang lebih tinggi.

updatenya:disini

Leave a Reply

SESUDAH BACA,TOLONG DI KOMENTAR!!
AFTER READING,THE COMMENTARY!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

bacalah dari apa yang kalian inginkan.tapi janganlah menjadi PLAGIAT, bila anda tidak ingin di disamakan seperti Anjing liar yang menghembuskan sebuah tulang.ingatlah hargai ciptaan orang lain.

STATISTIK

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Blogger news

Blogger templates

Social Profiles

  • Cari Di Ini

    - Copyright © 2013 Indraa Cahya N :) -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-