Posted by : indra Senin, 20 Februari 2012


mungkin artikel saya ini tidak begitu menarik.namun saya hanya berbagi yang belum mengerti.
kali ini saya memberitahukan cara memberi read more di sebuah artikel.anda mengetahui bahwa cara memberi read more pada artikel mepunyai 2 cara,dengan cara otomatis maupun lewat HTML.
namun kali ini saya memberitahu dengan cara yang mudah yaitu otomatis.berikut cara-cara dalam memberi read more secara otomastis:
  1. pertama,anda harus menyelesaikan mengetik artikel/postingan tersebut.
  2. kedua,setelah anda selesai.tempatkanlah kursor anda,di tengah" artikel(tempat untuk memotong,seperti punya saya ini).
  3. pilihlah icon Insert Jump Break di pilihan foramting artikel tersebut.
  4. setelah itu,lihatlah percobaan hasilnya dengan pertinjauan di sisi atas.
saat ini percobaan tersebut saya lakukan dengan hasil yang baik.jika ada yang gagal harap coment punya saya ini.:)

{ 3 tanggapan... read them below or Comment }

  1. Gan,itu gambarnya kurang jelas. tolong dibantu gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan maav. itu adalah gambar Insert Jump break pada "pembuatan entri". anda cari "kertas seperti sobek ditengah" di atas editan saat buat entri baru gan. kalau kurang mengerti????

      Hapus
    2. makasih gan, saya sudah mengerti. baru saja saya coba-coba dan bisa. makasih ya gan. (Y)

      Hapus

SESUDAH BACA,TOLONG DI KOMENTAR!!
AFTER READING,THE COMMENTARY!!

Welcome to My Blog

Popular Post

bacalah dari apa yang kalian inginkan.tapi janganlah menjadi PLAGIAT, bila anda tidak ingin di disamakan seperti Anjing liar yang menghembuskan sebuah tulang.ingatlah hargai ciptaan orang lain.

STATISTIK

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Blogger news

Blogger templates

Social Profiles

  • Cari Di Ini

    - Copyright © 2013 Indraa Cahya N :) -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-