Posted by : indra Jumat, 06 Juli 2012

natural dan tenang, suci dan lebut, indah dan diam. ketika saya menelan mentah-mentah nafsu. berbicara dengan kata-kata palsu. menghidupkan segalanya dengan bau.
"sungguh,kau amat sempurna!!" hebohkan kata mereka.
hujan pujian menekan hati mereka. emosiku sudah memudarkan apapun yang kamu lihat.
tunggu kawan, kamu begitu bodoh bila kau samakan dengan yang ini. hanya saja, keheningan pagi bisa disamakan dalam kedekapan malam. tapi, apa boleh buat. hanya kamu yang pantas bila memakainya.
tamparan mentah tak pantas kamu terima, cukup
aku yang bisa membayangkan segala mimpi maya ini. setelah ini, bangunlah dan berlali bersamaku. tak bisa dapatkan kotoran dari setan-setan dunia. tutupi aku, kamu pasti bisa melakukannya.
"makasih sayang, dirimulah yang terbaik buat aku!" sungguh bisa jadi berlian yang indah.
apa aku bisa, kamupun hanya minta itu. tak akan sempurna kawan, bila aku  melakukan sebagai pecundang. meskipun kamu begitu suci untuk aku gapai. inilah kehidupanku, penuh kotoran dan hinaan.
bisa, kamu ganti semuanya. dengan inilah kita akan menjadi pasangan merpati putih."S":)

Leave a Reply

SESUDAH BACA,TOLONG DI KOMENTAR!!
AFTER READING,THE COMMENTARY!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

bacalah dari apa yang kalian inginkan.tapi janganlah menjadi PLAGIAT, bila anda tidak ingin di disamakan seperti Anjing liar yang menghembuskan sebuah tulang.ingatlah hargai ciptaan orang lain.

STATISTIK

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Blogger news

Blogger templates

Social Profiles

  • Cari Di Ini

    - Copyright © 2013 Indraa Cahya N :) -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-