Posted by : indra Sabtu, 23 Maret 2013

Di matamu aku bukan siapa-siapa,

Aku hanya kekasihnya,

Kekasih yang tau akan kepastian hubungan,

Biarkan sang surya menjawabnya,

Ketika Hatiku harus berkata jujur,

Dan malam membuat bulan menemaninya,

Tuhan tolong bantu dia memejamkan matanya,

temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Manisnya,

sampaikan padanya bahwa aku ingin jadi kekasih yang terbaik untuknya,

Aku tak berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu,

itu permintaan yang terlalu besar bagiku,

aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku,

kau akan tersenyum & berkata,

“dia slalu menyayangiku…”

Hanya sebuah pinta kecilku itu,

Yang membuat aku bahagia diatas sana,

Kita bertemu dalam senang dan kebahagian,

Kita berpisah dalam tangis dan duka,

{ 1 tanggapan... read them below or add one }

SESUDAH BACA,TOLONG DI KOMENTAR!!
AFTER READING,THE COMMENTARY!!

Welcome to My Blog

Popular Post

bacalah dari apa yang kalian inginkan.tapi janganlah menjadi PLAGIAT, bila anda tidak ingin di disamakan seperti Anjing liar yang menghembuskan sebuah tulang.ingatlah hargai ciptaan orang lain.

STATISTIK

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Blogger news

Blogger templates

Social Profiles

  • Cari Di Ini

    - Copyright © 2013 Indraa Cahya N :) -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-