Posted by : indra Kamis, 07 Februari 2013



Pertemuan Satu blok#chapter2

#27 agustus 2010
Waktu sudah beranjak sore,tak terasa perubahan mentari menjadi rembulan. Secepat kelereng masuk ke lubang?. Jangan berfikir negative, maksud saya lubang kemenangan. Sore ini aku sudah berdiri tegak di tengah lapangan, hanya sendiri dan hanya berbaring di tanah. (mungkin aku sedikit gila, tapi jangan salah tebak). Melainkan kali ini menunggu teman-teman sejoliku. Hiya benar aku dan mereka sudah saling janjian akan bertemu disini, tapi sampai sekarang tak ada satu batang hidung dari mereka.

“di mana nih anak-anak,buat ku males aja. Padahal juga deket ya.” Sudah capek menunggu 3x hari lebaran, diriku muali bangun, dan secepat pulang ke rumah.
Baru ingin menghidupkan motor yang sudah kuparkir tadi. Ternyata, tak menyangka mentariku datang lagi.lebaylagi. ya benar, si cewek manis yang tadi pagi ku temukan di sekolah. Sekarang dia kembali berada di hadapanku. Terlintas, di berjalan menaiki sepeda bersama teman-temannya. Sungguh seharusnya hari ini tertulis di buku World Record sebagai Hari Terindah Sepanjang Sejarah Kerasatya.
Selidik dengan seliduk, ternyata dia sedikit melirik mata kepadaku. Mungkin dia tau tentang aku, si kera yang dia temukan di sekolahnya.gila. dan hiya, kulihat dia terus mengendarai sepeda cantiknya dengan tersenyum manis.
                Kenapa dia tersenyum terus,apa dia gila?itu bibir apa gak kering?apa minta di basahin.eh.
Saat di persimpangan jalan, dia menghentikan kayuhannya. Tampak, dari kejauhan si cewek memasuki sebuah rumah di ujung jalan tadi dan meninggalkan teman-temannya yang juga pergi dari rumah tersebut. Mungkin perpisahan??. Sangat senang sekali hatiku, menemukan belahan dari dadaku. Eh bukan,maksud saya menemukan belahan dari dalam dadaku,yaitu hatiku. Secepat jetbus, aku masuk pulang ke rumahku.
                Memang cepat, karena aku dan sahabatku adalah teman satu kompleks dan di komleks kami ada lapangan bola yang besar tempat kami nongkrong. Dan yang harus kalian tau, ternyata dari kami yang rumahnya deket lapangan adalah aku. yang ada aku tanya kenapa tadi aku naik motor??bego, habisin bensin.
Tak apalah, yang penting ketemu dia cewek fall in loveku. Perempuan yang buwat aku tak bisa tidur diatas api, tapi bisa menenggelamkanku diatas kasur.heh??. saat aku mulai ingin masuk ke dalam kamar, ternyata ada seorang wanita menunggu diriku di dalam, hanya tersenyum seperti memberiku sebuah kepuasan dalam tubuh.ngeres??maksudnya senyuman yang indah. Dan ternyata dia adalah orang yang aku kenali, mungkin orang paling cantik menurutku, karena satu alasan tertentu. Namanya suwindah mentari. Dia sepupu dari jamban. Maksud saya satu kelahiran, barakan/kembar. Tentu aku pasti bilang dia cantik, karena dia keturunan dari kegantengan aku.
Tapi???,”sejak kapan dia ada di sini,dan sudah berapa lamaa??” perasaan aku baru keluar 3 abad yang lalu. Apa aku gak melihatnya tadi?. Jika aku masih bisa tau kenapa dia kesini.lebih baik aku habiskan saja waktu yang tersisa, dengan berdua menikmati di dalam kamarku. :D

sehingga yang tersisa cuma suara aliran air diluar rumah, yang mengartikan bahwa hujan mengiringi semua cerita percakapan antara aku dan sepupuku. tak ada yang bisa tau dan mengintip kedalam, karena kamar sudah say kunci.(notngeres!!!!)

Leave a Reply

SESUDAH BACA,TOLONG DI KOMENTAR!!
AFTER READING,THE COMMENTARY!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

bacalah dari apa yang kalian inginkan.tapi janganlah menjadi PLAGIAT, bila anda tidak ingin di disamakan seperti Anjing liar yang menghembuskan sebuah tulang.ingatlah hargai ciptaan orang lain.

STATISTIK

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Blogger news

Blogger templates

Social Profiles

  • Cari Di Ini

    - Copyright © 2013 Indraa Cahya N :) -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-