Posted by : indra Minggu, 09 Desember 2012

Sosok Baru #chapter1

dimulai hari yang mendung di rumah sakit negeri ternama.seorang ibu melahirkan bayi laki-laki yang sehat dengan tangisan nyaring.ayahnya, dengan perasaan bangga dan fasih mengumandangkan adzan ke telinga anaknya yagn tercinta.

#16 agustus 2010

tinggi,besar,kurus,dan lumayan. itulah aku, lahir 10 agustus 1995 di kota budaya. bila aku dibilang ganteng, saya tidak menyukainya. maka nama saya Keratya Putra. nama yang agak aneh. dapet dari mana ibu saya, di tong sampah ya?ironis.


aku berjalan melewati gerbang sekolahku, seperti biasa tapi beda. aku berjalan dengan tegak, tapi sekarang lebih tegak karena sudah kelas 2, bisa lebih tegak dengan kelas 1 tapi merunduk dengan kelas 3.aneh sekali

"raaa,keraaaa!!" panggilan yang terdengar tidak enak,seperti memanggil binatang saja.ironis.
"kau inii,dipanggil dari tadi.malah jalan aja," ternyata dodi situmpul teman akrabku.
            
 Di sini diriku punya teman lebih banyak dari ribuan ton ikan.woow. tapi Cuma ada 4 biji yang bisa di bilang couple, mereka adalah dodi situmpul, andre situmodang, hambar ginanjir,dan sintha disigar.

“kenapa di?kan kelasku sono??” dengan bahasa campuran.
            “ya,kan main-main dulu lah. Walau kelas beda,tapi dekat di hati raa.” gila,ini anak maho ya.ironis
“waah,jangan maho di.” Kabur lah diriku,melepaskan jeratan tangan yang merangkul ku dari tadi.
            “yaelah gue di tinggal..tunggu raa,keraaaa!!!” masih panggil itu.huuekk.

Dengan terpangah, akibat marathon dari kejaran maho. Masuk ke kelas yang baru dan kebanggaan XI IPS 12-20+9=1 . jangan melamun melihat kelasku, disini kelas dibagi secara 50:50. 5 IPA dan 5 IPS,biar berimbang mungkin. Namanya juga sekolah elite semua pasti metropolitan.

Ku letakkan tasku di bangku kosong dan paling depan guru, biar dibilang pintar lah.hehe. terlihat tak ku kenali satupun dari teman baruku. Emang, dari teman ku kelas 10 Cuma aku di kelas ini, sungguh kasihan diri ini. Mulai ku duduk di depan halaman kelas, cahaya yang masih pagi dan masih sepi. Membuat udara semakin sejuk.

Dan tak kusangggkaaaaaaa.[lebay]. Ku lihaaat sosoook wanita berjalan di hadapanku, perlahan waktu semakiin lahan. Memakai baju putih.(bukan kuntilanak). Memakai rok abu-abu. Dan satu lagi. Hijabnya yang menutupi auratnya.woow. indah kan dipandang. Tersenyum dianya pada,membuatku kaku untuk membalas senyuman itu.matanya yang sipit,bibirnya yang…#eh. Sungguh mengharukan. Indah nya pagi ini, menemui sebuah bidadari surga.#eakk.
 
terrus dan terus ku pandangi wajahnya itu sembari dia membalas tatapanku. Dan akhirnya dia memasuki ruangan sebelah ruangan yang ku masuki tadi.

Hatiku gembira melayang di udara. Pak polisi membawa berita dari yang ku damba. #koknyanyi

Ternyata di kelas IPS 2,sangat mengasikkan tiap pagi bisa melihatnya. Bisa-bisa,mulai hari ini sekolah menjadi pilihan tepatku buwat nongkrong dan belajar pilihan yang tepat buwat PDKT sama dia, eh salah maksudnya buwat lebih pinter lagi.

Leave a Reply

SESUDAH BACA,TOLONG DI KOMENTAR!!
AFTER READING,THE COMMENTARY!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

bacalah dari apa yang kalian inginkan.tapi janganlah menjadi PLAGIAT, bila anda tidak ingin di disamakan seperti Anjing liar yang menghembuskan sebuah tulang.ingatlah hargai ciptaan orang lain.

STATISTIK

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Blogger news

Blogger templates

Social Profiles

  • Cari Di Ini

    - Copyright © 2013 Indraa Cahya N :) -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-