Posted by : indra Senin, 18 Juni 2012

Siang yang cerah dan terik matahari yang sangat panas menemaniku dan menjadi saksi pertemuanku dengan seseorang yang aku suka. Tepatnya di Loby Sekolah ku. Saat itu ada acara sekolah yang bertemakan “KREASI ANAK SMA”, pembawa acara tersebut adalah anak kelas XI IPS, di acara tersebut ada tampilan tarian tradisional dan tarian modern atau dance. Saat dance SMA ku tampil semua orang girang, penuh tawa, dan berteriak-teriak memanggil salah satu personil dance tersebut.

“Yoyoyoyoooo !!!!!!!!!!!”, teriak salah satu temen nya.
Aku pun melirik kakak kelas itu. Dan kakak kelas tersebut menengok ke padaku. Aku pun memasang muka cemberut tetapi sambil tertawa dalam hati kecilku. “Yang namanya Yoyo yang mana sih ?”, Tanya ku penasaran kepada teman-teman ku.
“Itu hlo yang pakek baju warna kuning”, jawab salah satu temanku.
Aku pun melihat dia dari atas sampai bawah, emang sich dia kecil, bermata sipit, tapi dia lucu,dan imut. Aku pun tertarik padanya sampai-sampai aku penasaran akan semua tentangnya. Acara itupun selesai, malam hari yang dingin aku online di salah satu dunia maya yaitu Facebook, aku mulai mencari facebook mas yoyo, dan akhirnya aku meminta permintaan pertemanan atau yang sering disebut add teman, beberapa saat kemudian mas yoyo telah menerima permintaan pertemananku itu.
“TFC”, tulisku di dinding facebook mas yoyo.
“Loh kog TFC ???, Harusnya kan TFA ???”, tulisnya di dindingku.
“Oya, maaf mas lupa aku”, jawabku kembali. Batin ku pun berkata “Ya Allah, masak cuman gara-gara grogi sampek-sampek salah ketik kan jadi malu banget…….Dasar Umi odong, seraya tertawa kecil dalam hati”.
Dan seterusnya saling balas-membalas atau wall-wall lan. Lama kelamaan aku mulai sms an dengan mas yoyo. Dalam perbincangan sms tersebut kami saling tertawa-tawa. Awal sms an dengan dia sich asyik-asyik aja dan aku menyimpulkan bahwa mas yoyo tuch orang nya baik, gak sombong, lucu,ech, gak cuman kata aku sich kata salah  satu temenku dia orang emang baik, tapi lama-lama aku jadi bosan sms an dengan mas yoyo. Gimana tidak ?! setiap hari di sekolah udah ketemu dia, dan setiap malam pun aku juga sms an dengan nya. Akhirnya, pun aku mulai renggang sms an dengan mas yoyo. Aku sms dia kalau ada urusan yang penting aja, dia pun juga begitu sms aku jika butuh atau urusan yang penting dan mendadak.
Setiap pagi jika kita bertemu aku dan mas yoyo saling menyapa.
***
Sebenarnya sich aku juga binggung pada perasaanku saat ini. Apakah aku suka kepadanya ? tapi terkadang aku menganggap mas yoyo sebagai teman ataupun  kakak. Emang sich kalau aku bertemu mas yoyo aku suka histeris sendiri sampek-sampek teman-temanku mengejekku dan menirukan gimana histerisnya aku. Tetapi di sisi lain aku juga gak pengen jadi pacarnya, walaupun kadang-kadang juga pengen banget dia selalu ada di sampingku atau cuman sekedar tau kalau aku nge-fans sama dia.
Suatu hari aku dan mas yoyo bertengkar. Dia tuch ngatain sahabatku sendiri “Sok jual mahal”, katanya ketus.
Aku sebagai sahabatnya gak terima donk, kenapa pas sms an sama aku dia gak bilang langsung ke aku, kenapa juga harus ke sahabatku kan aku juga terlibat dalam masalah itu. Aku langsung sms mas yoyo dengan perasaan yang kecewa dan emosi.
“Heh, mas kamu ngatain sahabat ku apaan ?!”, smsku dengan perasaan emosi.
“Ngatain apa sich”, jawabnya sok gak tau apa-apa.
“Alah jangan pura-pura sok gak tau dech!”, balas ku dengan penuh kejengkelan.
“Yang mana ?”, jawabnnya dengan santai dan tanpa rasa bersalah.
“Alah mas jangan sok gak tau dech! gak sah bilang kayak gitu dech mas ke sahabatku, kamu gak punya temen cewek ya ? kog berani banget bilang kayak gitu ke cewek!, gini aja dech dari pada kamu luapin ke marahan mu ke sahabat ku mending kamu marah-marah sama aku !!! kan aku juga terlibat kenapa kamu gak berani bilang ke aku atau marah-marah ke aku!”, bentak ku lewat sms.
“Enggak ya, aku gak marah sama temen mu aku cuman bilang aja”, jawabnya.
“Hah!! Beneran ya mas kalau mau marah sama aku aja jangan sama dia”,jawabku.
“Hmmmm, enggak ya aku enggak marah, ya udah dech aku minta maaf bukan maksud ku kayak gitu”,jawab mas yoyo
“Ech dia udah minta maaf ke aku og dan udah aku maafin juga”, sms dari sahabatku.
“Oke dech”,balas sms ku ke sahabatku.
“Hmmmmmmmm, ya udah dech mas, tak maafin. Karna sahabatku juga udah maafin kamu”, balas sms ku ke mas yoyo.
“Makasih ya dek”,kata mas yoyo.
“Iya, sama-sama”,kataku dengan perasaan lega.
Setelah kejadian itu aku mengambil keputusan bahwa sifat mas yoyo gak seperti yang ku bayangkan selama ini, dia tuch suka banget berkata jorok, sok banget, pede gila, sombong, berani sama cewek, ak menghargai cewek,pokok nya sifat mas yoyo tuch gak sebagus orangnya. Dan setelah kejadian itu pula aku sebel, benci, kecewa udah kenal yang namanya YOYO. Aku dan mas yoyo juga  udah gak komunikasi lagi apa lagi bertegur sapa, pokok nya kayak orang yang gak pernah kenal gitu dech.

{ 2 tanggapan... read them below or Comment }

  1. terlalu ribet ceritanya dek.kata-katanya banyak yang bukan kamus indonesia asli dek.bagus tapi,belajar lebih baik lagi ya dek!:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak.makasih untuk saran dan kritikan nya pak.akan saya lebih baik lagi.terima kasih pak.:)

      Hapus

SESUDAH BACA,TOLONG DI KOMENTAR!!
AFTER READING,THE COMMENTARY!!

Welcome to My Blog

Popular Post

bacalah dari apa yang kalian inginkan.tapi janganlah menjadi PLAGIAT, bila anda tidak ingin di disamakan seperti Anjing liar yang menghembuskan sebuah tulang.ingatlah hargai ciptaan orang lain.

STATISTIK

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Blogger news

Blogger templates

Social Profiles

  • Cari Di Ini

    - Copyright © 2013 Indraa Cahya N :) -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-