Posted by : indra Jumat, 13 Januari 2012

abis dari rumahnya Ipay neh minta antivirus, tadinya mo minta antivirus kaspers eh gak taunya malah berubah pikiran malah nyari NOD32, eh gak taunya ipay baru aja beli licensi NOD versi 4, hahaahaha lumayan, thanks pAy!!! huehuehue
Trus jalan jalan ke blog temen neh ceritnya... baca postingan baru dari blog teman yang ceritanya tentang netcut, yaudah donk langsung cobain tuh software beuh mantappp bgt!!!! ceritnya yang doyan jail pasti menang donk dan terbahak abis abisan ^_^, buat yang takut dijailin tenang brow gw punya sedikit solusi hehehe kita kerjain balik yang doyan jailin kita.


ceritanya neh gw nyobain di warnet donk, gw jalanin neh software netcut tenyata scan IP dan macaddrs,ada yang bilang musti ganti IP and mac, nah gw cobain deh ganti IP dan macaddrs ehh..gak taunya gak dibolehin sama mikrotik katanya mikrotik pemakain IP dan Macaddrs sudah ditentukan dan tidak bisa diubah, emang mikrotik bisa ngom gt hehehehe, ternyata cara tersebut gw anggap gagal neh ^_^,

cobain cara lain donk, coba² browsing nemu tuh software namanya antiARP, nah ini software ampuh banget, mantapnya lagi komputer yang terinstall netcut langsung deh kedeteksi gitu, nah loh... hati hati yang buat maen maen kalo ampe ketauan ama operator warnet tabokin aja om hahahaha canda ding!!!software ini cuman begitu komputer client direstart file yang di share gak bisa kebuka gt harus di close dulu software antiARPnya nah baru deh file sharing berfungsi. nah ada biar gak repot ada satu software yang kegunaannya sama seperti antiARP menangkal serangan dari si Netcut klo mau donload disini , klo aku pek yang ini paling untuk mempermudah supaya file yang di sahring tuh berfungsi kembali ^^.

oh yah katanya ini bisa juga untuk hostpot, waaah keren donk tapi sayangnya aku belum coba hehehhe teman teman kalau udah yang pernah nyobain komentar donk reaksi nya seperti apa.

Update : untuk download anti netcut Ampuh silahkan download disini terbukti sudah mencoba, freeware!!!!!
http://www.ziddu.com/download/11868043/Netcut-3.0-for-Windows7.rar.html

Leave a Reply

SESUDAH BACA,TOLONG DI KOMENTAR!!
AFTER READING,THE COMMENTARY!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

bacalah dari apa yang kalian inginkan.tapi janganlah menjadi PLAGIAT, bila anda tidak ingin di disamakan seperti Anjing liar yang menghembuskan sebuah tulang.ingatlah hargai ciptaan orang lain.

STATISTIK

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Blogger news

Blogger templates

Social Profiles

  • Cari Di Ini

    - Copyright © 2013 Indraa Cahya N :) -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-