Posted by : indra Minggu, 29 Januari 2012

oke,kali ini saya akan memostingkan sebuah peringatan bagi penggunaan teknologi saat ini,yang menyangkut dalam kesehatan mata kalian,.
taukah kalian bahwa penggunaan teknologi saat ini sangat berbaya jika dilakukan berlama-lama,menurut survie yang saya lakukan bahwa sebaian penyakit mata di timbulkan akibat pengguaan teknologi dalam jangka yang lama.misal,komputer/laptop dan handphone adalah teknologi yang sering membuat mata kita menjadi bertambah rabun,yang lebih fatalnya lagi dapt menyebakan kangker pada otak kita.
menurut sumber-sumber yang saya baca,bahwa penggunaan teknologi minimal hanya dilakukan selama 2 jam.walaupun dampak penggunaan masih dalam jangka waktu yg panjang,namun perlu dicegah mulai saat ini,jika anda tidak mau mengalaminya.
hal ini sudah saya alami dan terlanjur saya hapi,saya telah rabun jauh atau miopi,jadi saya mulai saat ini harus memakai kacamata min,buat melihat benda-benda yang jau,jika kalian tidak mau melihat dengan menggunaan kacamata,maka mulai saat ini jangan terlalu sering mengguaan teknologi terlalu lama.misal handphone mempunyai radiasi sektar 50-100 W.
saat ini penggunaan posel terbesar di dunia adalah India,ternyata saat ini banyak remaj-remaja,bahkan anak di india mengalami gangguan pada bagian-bagian tubuh mereka akibat penggunaan handphone yg berlebihan,menurut saya nada sebaiknya dalam melakuknan aktivitas di hadapan komputer dengan cara yang baik.saperti jarak pandang mata anda,minimal 70 cm dari layar komputer,dan tangan anda harus lurus,jika tidak ingin pegel-pegel..hehehe...

SEKIAN DARI SAYA TERIMAKASIH....:) link terkait:disini,disni

{ 1 tanggapan... read them below or add one }

SESUDAH BACA,TOLONG DI KOMENTAR!!
AFTER READING,THE COMMENTARY!!

Welcome to My Blog

Popular Post

bacalah dari apa yang kalian inginkan.tapi janganlah menjadi PLAGIAT, bila anda tidak ingin di disamakan seperti Anjing liar yang menghembuskan sebuah tulang.ingatlah hargai ciptaan orang lain.

STATISTIK

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Blogger news

Blogger templates

Social Profiles

  • Cari Di Ini

    - Copyright © 2013 Indraa Cahya N :) -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-